Friday 6 March 2015

Puspita Sawargi Wedding & Catering Service dan Rekanan Gedung Pewayangan Kautaman TMII

Akhirnya saya sempet nulis tentang rekanan gedung Pewayangan Kautaman TMII, karena saya baru sempet scan daftar rekanan dan teman-temannya :) 

Di beberapa post saya sebelum ini, saya udah ceritain mendetail tentang gedung Pewayangan plus daftar harga pada waktu saya booking. FYI, waktu saya booking, bu Sri Subiyanti (marketing Pewayangan) bilang kalau DP di tahun 2015 mungkin harganya udah beda. Jadi temen-temen yang tertarik boleh kontak langsung bu Sri yang detailnya ada di sini

Untuk urusan rekanan, menurut saya Pewayangan menyediakan pilihan yang sangat bagus. Bisa dilihat di sini. 


Oh iya, untuk yang mungkin belum tau, kalau kita nikah di gedung yang punya rekanan sendiri, ngga berarti kita wajib pilih jasa rekanan. Boleh aja pake vendor dari luar, misalnya punya kerabat atau temen yang bisa bantu. Bedanya, kita akan dikenakan biaya tambahan lagi. Tapi, khusus Pewayangan, untuk catering wajib pilih dari rekanan yang ada. Sisanya, boleh aja pakai jasa dari luar. Daftar biaya tambahan juga bisa di lihat di post saya sebelumnya.

Inget ngga saya pernah cerita, waktu dateng ke Pewayangan, setelah bayar DP, kami dikasih katalog yang isinya daftar rekanan? Nah gambar yang di atas ini daftar isi katalog itu, tiap halaman isinya alamat lengkap dan nomor telepon masing-masing rekanan. Kebayang kan katalog-nya lumayan tebel. Tapi kali ini yang akan saya bahas cuma rekanan Pewayangan yang kami pilih, which is Puspita Sawargi



Ada beberapa alasan kenapa kami pilih Puspita Sawargi. Pertama, mereka menawarkan berbagai jasa, termasuk dekorasi, dokumentasi, perias bahkan entertaiment dan MC. Judulnya aja "wedding & catering service", jadi ngga hanya ngurusin makanan aja. Otomatis kami ngga perlu terlalu ribet wara-wiri cari yang lainnya. 

Kedua, pengalaman dateng ke pernikahan orang yang pakai jasa Puspita Sawargi, makanannya enak-enak dan berlimpah. Bahkan kakaknya Aul pun waktu nikah pakai Puspita Sawargi juga dan makanannya wuenak plus banyak. 

Ketiga, mulai dari owner-nya (Ibu Ir. Lynda Permatasari) dan marketing-nya semuanya super ramah dan enak banget diajak diskusi. Mereka juga selalu siap ditanya-tanya. Kebetulan marketing yang ngehandle kami namanya Mba Yuli dan orangnya kocak banget. Yang paling penting, semuanya bisa banget diajak negosiasi. Mulai dari masalah harga, atau misalnya minta dilebihin ini itu, tambahan ini itu, bisa banget.

Keempat, paket yang ditawarkan menurut saya juga cukup bervariasi, isinya bisa diganti-ganti sesuai permintaan dan kesepakatan antara kita dengan mereka. Untuk menu makanan, saya pun sempet diskusi sendiri sama Mba Yuli untuk nuker-nuker menu, nyokap juga diskusi sama Tante Lynda. Mereka bahkan kasih saran kalau misalnya menurut mereka menu yang kita minta tuh terlalu umum, atau udah ngga ngetrend (baru tau prasmanan di resepsi pernikahan ada trend-nya hehehe). 

Ini dia paket-paket dan daftar menu gubuk yang ditawarkan Puspita Sawargi. 



Nah, kalau ini pilihan menu-nya. 


Menggiurkan bukan? Pilihannya banyak dan seperti yang udah saya bilang, mau tuker ini itu? Mau ganti menu bonus? Mau ngurangin yang satu supaya bisa banyakin yang lain? Bisa banget. Tinggal nego sama Tante Lynda langsung atau ke marketing yang ngebantu kita :) 

Selain, urusan makanan, Puspita Sawargi juga memberikan layanan perias dan dekor. Untuk dekor, mereka punya resource tersendiri. Saya sama Aul udah diskusi sama Mba Yuli tentang dekor. Waktu kami datang ke sana, kami dikasih beberapa katalog untuk milih beberapa aspek dekorasi. Setiap aspek punya katalognya tersendiri. 
1. Desain gebyok alias backdrop di pelaminan karena kami Insya Allah pake adat Solo. So far, kami pilih gebyok warna coklat kayu klasik, biar lebih otentik lah ceritanya hehehe.
2. Aksesoris di pelaminan. Insya Allah nanti kami mau pakai gunungan di kedua ujung pelaminan. Gedung Pewayangan itu lebar banget, jadi kalau pelaminannya terlalu sepi ngga bagus juga. Tapiii kami ngga suka yang ribet jadi ya ngga sampai semua aksesoris dipajang.
3. Gapura di pintu masuk tempat resepsi. Bisa pakai hanging flower, atau full kain, atau kombinasi semuanya. Kami mau yang simple tapi elegan aja. 
4. Lampu dan standing flower di sisi karpet.
5. Warna kain penutup meja prasmanan. Nah, kalau ini akan disesuaikan sama baju pengantin pas resepsi. Biar nuansanya nyatu, tapi ngga sama persis. Ngga mau kan tamu ngga bisa bedain mana pengantin mana taplak :) 
6. Backdrop panggung untuk band. Sesuai saran dari Mba Yuli, lebih cocok kalau backdrop-nya disesuaiin sama gebyok di pelaminan. Jadi kayak gebyok versi mini. Kami setuju banget, biar sesuai sama keseluruhan theme-nya juga. 
7. Pembatas sisi karpet dari meja penerima tamu sampai area resepsi. Tadinya, saya sempat mau minta area itu full ditutup kain, biar kayak ruangan tersendiri. Tapiiii Aul ngga setuju dan atas dasar saran dari Mba Yuli juga, kalau ditutup full akan panas. Jadi kami akhirnya mau pakai fake plant yang tinggi. Jadi karpet tetap ada pembatasnya, tapi ngga pengap. 

Kami sempat juga diskusi tentang photobooth. Kalau mau tambah photobooth, akan kena charge beberapa juta. Sampai sekarang kami masih diskusi perlu ngga kami pakai photobooth. Untuk entertainment, kami pun dikasih pilihan dua band yang kerjasama sama Puspita Sawargi. Kami disuruh lihat penampilan mereka di YouTube aja. Sampai sekarang kami juga belum milih band.

Puspita Sawargi juga punya rekanan perias dan dokumentasi sendiri. Oh iya, FYI lagi. Kalau tadi saya bilang misalnya kita pakai jasa selain rekanan gedung akan kena charge. Untungnya, kalau kita pakai jasa vendor selain yang ada di daftar rekanan gedung TAPI yang rekanan salah satu rekanan gedung, kita ngga kena charge :) 

Contohnya, kami pakai jasa dekor Puspita Sawargi yang ngga ada di list rekanan Pewayangan. Perias, dokumentasi, band juga kami pakai rekanan Puspita Sawargi. Jadi dari sisi Pewayangan-nya, kami pokoknya pakai jasanya Puspita Sawargi aja. Ngga ribet kan?! :) 

Mudah-mudahan ke depannya selancar yang udah terlewati sekarang ya. Aammiin. 

Saya akan posting tentang perias yang kami pilih lebih detail nanti ya. 

See you!

121 comments:

  1. Hai salam kenal
    kebetulan aku jg pakai PS untuk tahun ini. kamu acaranya kapan? trs kamu ent nya ambil PAO ya?udah liat PAO perform live?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Prawita!
      Insya Allah acaraku awal September nanti. Kalau untuk performance PAO sendiri, waktu itu baru sekali liat live nya di Mahkamah Konstitusi di Bekasi. Emang keren kok performance-nya. Kamu sendiri kapan acaranya?

      Delete
    2. hai hai maaf baru bales,baru ngeh ada balesan hehe. insya allah awal oktober tahun ini,wah cuma beda 1 bulan ya kita.aku sebenernya masih ragu mau ambil pao soalnya aku maunya jazz eh ko harganya malah sama aja kaya entertainment yg emg pakemnya jazz

      Delete
  2. Waahh sitaa udah persiapan ya?? Kmarin aku pake Sawargi Catering kakaknya puspita sawargi, masih satu grup sama bu Linda.. Selamat yaa.. Moga lancar, gak akan kecewa insya Allah sama catering satu ini!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah udah on progress, Aya. Sebenernya persiapan mah udah dari taun lalu, emang sengaja ngga mau buru-buru nyiapinnya hehehe. Oooo iya iya aku juga udah denger tentang Sawargi, mereka adek kakak ya :D Doain yah lancar terus, bu Aya :) Kiss kiss buat kakak Keenan :* :* :*

      Delete
  3. Maaf boleh minta infonya utk tahun 2015 paket pernikahan 1000 org pricenya berapa?terima kasih ya sebelumnya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya e-mail aja ya, mba. Boleh minta e-mail nya?

      Delete
  4. hi Mba, boleh minta kirimin pricelist gedung, catering sama dekornya juga ya ke venuselse@gmail.com
    Thanks banget sharenya ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah saya e-mail ke mba ya. Terima kasih :)

      Delete
  5. hai.. aku juga pake puspita sawargi untuk akhir agustus ini. aku masih galau masalah sanggar rias nih, mohon saran donk.. makasih yaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo Meita! Salam kenal yaaa.
      Aduh jangan galau dong hehehe.. Meita sendiri konsep pernikahannya sendiri gimana? Kebetulan aku pake salah satu rekanan Puspita Sawargi namanya Sanggar Rias Putri Joesman, lokasinya di Matraman. Kalo beliau ini expert untuk urusan dandan di acara pernikahan yang pake adat. Pokoknya dandanan adat Jawa, Sunda, Bali sampe Batak top banget! Selain Sanggar Rias Putri Joesman, sanggar Miarosa juga recommended untuk pernikahan yang pake adat. Kalo mau yang modern, bisa pake sanggar Liza. Tergantung konsepnya sih mau gimana. Mudah-mudahan membantu ya :)

      Delete
  6. Hallo Renita..
    aku boleh gak dikirim price list kamu dari PS? Aku rencananya Januari thn depan mau pake dia juga.
    Kalo boleh di share ke asma.savitri@gmail.com yaa
    thankyouu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mba, sudah saya e-mail ya. Mohon dicek. Terima kasih :)

      Delete
    2. Hii, thanks sharing nya berguna banget..
      Boleh minta price list nya juga dari Puspita sawargi, aku rencananya juni ini..
      thanks ya Renita..

      Delete
    3. boleh tolong kirim price listnya ke tray_widae@ymail.com

      Delete
    4. boleh minta price list nya jg mba ke bungaokto06@gmailcom. mksh

      Delete
  7. Hallo Renita,, aku boleh minta PL nya Puspita sawargi nya? Info dari kamy berguna sekali bwt aku. Minta tlong dkirim ke email ku yah luluelok.mawaddati@gmail.com
    Thank's before yah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai, mba. Sudah saya e-mail ya, silakan dicek. Terima kasih :)

      Delete
  8. Sore Mba, Sebelumnya selamat yah atas pernikahannya semoga bahagia selalu.
    btw boleh saya minta PL nya puspita sawargi yang mba ambil, bisa minta tolong di emailkan ke mheylamanyun@gmail.com . terima kasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mba, sudah saya e-mail ya. Terima kasih :)

      Delete
  9. Mba, kl boleh saya juga mau mba, saya sudah ke ps, pingin bandingin kontrak mba dengan saya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh minta e-mailnya mba?
      Oiya kalau menurut saya, kemungkinan besar harga berbeda, karena tergantung juga sama waktu booking. Kebetulan saya booking sudah jauh2 hari kira2 setahun sebelum tanggal saya nikah kemarin. Selain itu juga pinter2nya kita nego sih, mba hehehe. Saya tunggu ya mba e-mail mba biar bisa saya kirim price list paket yang saya pakai kemarin. Terima kasih :)

      Delete
  10. Halo, salam kenal..mau tanya utk daftar harga gubukan Puspita sawargi di 2015, dirimu punya kah?kalo punya aku boleh minta dikirim ke ladolce_fransisca@yahoo.com.. terima kasih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah saya e-mail, mba. Silakan dicek ya, terima kasih :)

      Delete
  11. Halo mba, bisa minta pricelistnya? ke fitt.fitt@yahoo.com terimakasih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mba, sudah saya e-mail ya. Terima kasih :)

      Delete
  12. Hi mba, boleh minta price list paket yg mba pakai dari puspita sawargi di pewayangab ke email lystia_annisa@yahoo.com. thanks ya mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Mba, mohon maaf baru membalas. Sudah saya e-mail ya :)

      Delete
  13. dear mbak, boleh minta price list untuk paket nya ke anifalestari1@gmail.com, thank u

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah saya e-mail ya, mba. Semoga bermanfaat ya :)

      Delete
  14. Hai mba renita, thanks yaa udah share. Bermanfaat banget hehe. Anw boleh aku minta pricelist untuk paketnya ke annisaanggraeni16@yahoo.com thanks ya mba renita 😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai, sudah saya e-mail ya. Semoga bermanfaat :)

      Delete
  15. Hai mba renita, boleh minta pricelistnya ke ichakanisha@gmail.com. thanks ya

    ReplyDelete
  16. Salam kenal couple..
    Kami dari QQ Wedding Organizer ingin menawarkan paket pernikahan komplit sesuai dengan budget pasangan..info lebih lanjut WA/SMS/TLPN: 0812-9835-0666 PIN Bbm: 75BEACD5
    Terima Kasih

    ReplyDelete
  17. Salam kenal mba renita... boleh minta pricelist paket puspita sawargi untuk 1000porsi? Minta tolong email ke nezz.hapsari@gmail.com yaa.. makasiiih.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai, mba. Saya sudah e-mail pricelist paket yang saya ambil ya. Semoga bermanfaat :)

      Delete
  18. Salam kenal mba Renita.
    Blognya mba membantu sekali. Dan meyakinkan aku utk menggunakan jasa Puspita Sawargi. Hehe.
    Kalo boleh, aku minta tolong dikirimkan price list yg mba ambil atau mungkin ada paketan yang lainnya. Email aku shima.puteri@gmail.com
    Terima kasih mba.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah seneng denger blog saya bisa ngebantu :)
      Anyway, saya udah e-mail ya mba. Semoga bermanfaat :)

      Delete
  19. salam kenal mba renita.. sebelumnya selamat atas pernikahaannya.. semoga sampe maut memisahkan, Amin. saya kebetulan juga mau berencana menikah dan memakai catering puspita sawargi. bolehkah minta PL nya? email saya Kardinah27@gmail.com . sebelumnya terima kasih banyak ya mba..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin ya Rabb. Terima kasih do'anya mba :)
      Saya udah e-mail ya, mba. Semoga rencana mba dan calon lancar terus sampai hari H :)

      Delete
  20. Salam kenal Mbak Renita.. Wahh senang baca blognya, nambah2 pengalaman. Selamat juga atas pernikahannya. Langgeng sampe kakek-nenek yaa.. Amiinn
    Akupun mbak.. sperti yang lainnya berencana untuk thn dpn dan memakai Puspita Sawargi. Walaupun lg galau antara Puspita atau Puspa Catering.. *yg mana yaa...*
    Aku boleh di kirim price list utk Pondokan Puspita Sawargi?
    Terima kasih sebelumnya.
    Ini imel ku : meggie_wensen@yahoo.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin.. Terima kasih ya mba untuk do'anya :)
      Kalau buat catering sih, berdasarkan pengalaman saya rekomendasiin Puspita Sawargi hehehe. Ngga bakal kecewa deh.
      Untuk pricelist udah saya e-mail ya mba. Semoga bermanfaat :)

      Delete
  21. Salam kenal mbak, bisa minta plnya sawargi? Ke email miemind@yahoo.com
    Makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai, salam kenal juga. Sudah saya e-mail ya mba :)

      Delete
  22. Haaiiii.. salam kenall ka.. bileh minta PL puspita sawargi... ke imail aku niavirginia05@gmail.com
    Trims yaw.. ☺

    ReplyDelete
  23. Hai mba renita salam kenal..aq mnt price list untk 1000 orang ya mba tks

    ReplyDelete
  24. halo mbak renita, saya boleh minta procelist nya tidak untuk 1000 undangan ? tolong kirim ke email saya ya mbak restimarlina@live.com makasih banyak mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai, saya e-mail pricelist paket yang saya ambil kemarin ya mba. Semoga bermanfaat :)

      Delete
  25. Hai Mba Renita, boleh minta pricelist untuk paket pernkahan 1000 porsi ya Mba..
    email plis to syaluwhtian@yahoo.com

    makasih banyak ya Mba Renitaa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo, saya udah e-mail pricelist paket yang saya pakai kemarin ya. Semoga bermanfaat ya mba :)

      Delete
  26. Haai Mba Renita,bisa minta info pl nya gak ke dianarestuproject@yahoo.com.makasih banyak yaa

    ReplyDelete
  27. Hallo mba renita, boleh minta pl nya dgn 1000 org ke email tatia.aristya@gmail.com makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai mba, saya udah e-mail pricelist paket yang saya ambil ya. Semoga bermanfaat :)

      Delete
  28. haiii mbak Renita,

    salam kenal yaa.. mau minta PL jg ke letha.adventy@gmail.com makasih banyakkk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai, salam kenal juga. Saya udah e-mail ya mba :)

      Delete
  29. Hai mbak renita. Mau ngerepotin minta PL juga nih mbak ☺️ Ke iksoranova@gmail.com sebenernya rencana acaranya masih akhir tahun depan sih, tapi pengen tau kira2 spendingnya berapa kalo pake puspita sawargi. Makasih yaa mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai, mba.. Sudah saya e-mail ya :) Semoga bermanfaat

      Delete
  30. Hai.. numpang share ya..

    over DP sawargi catering service, 300 undangan tahun 2016, untuk tanggal masih bisa kapan saja. Harga 87 juta. Sudah DP 2 juta. Alasan pindah catering karena disuruh pakai catering langganan keluarga.

    Bagi yang berminat, silakan hubungi email andinipramitha@rocketmail.com atau telp 081294026434

    ReplyDelete
  31. Halo Mbak Renita, aku mau minta dikirim PLnya Puspita Sawargi untuk paket yg mbak ambil yaaa. Dikirim ke dita_nkp@yahoo.com. makasih :)

    ReplyDelete
  32. Halo Mbak Renita, aku mau minta dikirim PLnya Puspita Sawargi untuk paket yg mbak ambil yaaa. Dikirim ke dita_nkp@yahoo.com. makasih :)

    ReplyDelete
  33. Hai mba renita, aku jg minta PL ny doong.. Aku jg minat nih hsl recommend tmn . ke ratumefi@yahoo.com yaa mba.. Makasih bnyk sblm ny

    ReplyDelete
  34. Haloo Mbak Renita. Pertama tau blog Mbak Renita justru dari calonku dan setelah baca jadi excited banget karena aku dan calonku rencana mau resepsi di pewayangan dan pake catering dari puspita sawargi. Kalau ga merepotkan, minta tolong kirimin pricelist lengkapnya yaa Mbak ke dwianggita2009@gmail.com. Thanks sebelumnya Mbak Renita dan semoga langgeng terus sama suami.

    ReplyDelete
  35. Haloo Mbak Renita. Pertama tau blog Mbak Renita justru dari calonku dan setelah baca jadi excited banget karena aku dan calonku rencana mau resepsi di pewayangan dan pake catering dari puspita sawargi. Kalau ga merepotkan, minta tolong kirimin pricelist lengkapnya yaa Mbak ke dwianggita2009@gmail.com. Thanks sebelumnya Mbak Renita dan semoga langgeng terus sama suami.

    ReplyDelete
  36. Haii Mbak Renita, aku juga minta PL nya donk..
    tolong kirim ke rhii.andini@yahoo.com ya mbak..
    Makasih banyak mbak.. :))

    ReplyDelete
  37. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  38. Siang mba renita.. aku rencana mei thn depan tp sampai skrg masih galau sama vendor catering nya.. :(
    Aku minta pricelist nya mba mohon di dikrim ke email marisaulfa11@gmail.com.. terima kasih byk mba

    ReplyDelete
  39. Hi mba renita, selamat ya untuk pernikahannya. Boleh minta kirim PL ke email saya tiaramutiararezky@gmail.com untuk catering dan dekor dari puspita sawargi mba?

    Trimakasih ya dan semoga langgeng pernikahannya. Amien.

    ReplyDelete
  40. Hi mbak Renita. Aku rencana pake Puspita sawargi juga. Bisa share pricelist fixnya gk? mau tau awalnya brp dikasihnya sama dapet hasil negonya brp? Makasih. Email : ariestaadlinea@gmail.com

    ReplyDelete
  41. Halo mbak, bisa di share PL fix nya mbak? Awal dikasih sama hasil nego. Makasih mbak. Email: albert.34776485@gmail.com

    ReplyDelete
  42. Halo mbak, bisa di share PL fix nya mbak? Awal dikasih sama hasil nego. Makasih mbak. Email: albert.34776485@gmail.com

    ReplyDelete
  43. Halo mbak, bisa di share PL fix nya mbak? Awal dikasih sama hasil nego. Makasih mbak. Email: albert.34776485@gmail.com

    ReplyDelete
  44. ass mbak.. boleh minta pl utuk 1000porsi dan bonusnya ke lucki.hartanto@gmail.com thanks

    ReplyDelete
  45. Assalamualaikum mba.. bisa share PL fix dan sebelum nego nya? makasih mba.. email: chyntianovitadewi@gmail.com

    ReplyDelete
  46. halo mbak, boleh minta PL nya fix dan sebelum nego ke dytavina@gmail.com, makasih mbak. semoga lancar dan hikmat acaranya.

    ReplyDelete
  47. halo mba..Aq rencana mau ambil puspita sawargi jg, tp masih bingung dengan entertainment-nya.Mba kmrn pake entertainmentnya siapa?thanks before

    ReplyDelete
  48. hi Mba, boleh minta kirimin pricelist gedung and catering nya.? sya rencana jg mow di Gedung Pewayangan Kautaman TMII.. ke email sya, carlos.bernadeth@yahoo.com
    Thanks for sharenya ^^

    ReplyDelete
  49. JAKARTA MUSIC PROJECT
    Wedding and Event Music Vendor
    We provide live band or acoustic for any event.
    Our Profile :
    http://m.weddingku.com/wedding-vendors/mc-entertainment/jakarta-music-project
    For more info please add:
    Phone/WA : +6281280425523
    Thankyou!

    ReplyDelete
  50. Selamat siang Mba, terimakasih untuj infonya,. Sangat terbantu sekali ubtuk persiapan pernikahan. Bolehkah saya meminta informasi harga? Jika boleh tlng dikirim ke novitasari.indah15@yahoo.com. terimakasih

    ReplyDelete
  51. Mba boleh minta price list nya ke sukmalegas@gmail.com

    terima kasih

    ReplyDelete
  52. Mba boleh minta price listnya gak
    Hennydamayanti38@yahoo.com
    Makasih mba

    ReplyDelete
  53. Mba boleh minta price listnya gak
    Hennydamayanti38@yahoo.com
    Makasih mba

    ReplyDelete
  54. Halooo boleh minta PL nya ke arliendapermana@yahoo.com
    Makasiihh :)

    ReplyDelete
  55. Salam kenal, boleh minta PLnya juga ke dwi.yani47@gmail.com

    ReplyDelete
  56. Salam kenal renita, boleh mnt PL nya juga... gardeens@gmail.com yaaa. Thank you

    ReplyDelete
  57. Hay mba blh mnta PL nya? Ke email oktasaputri248@gmail.com trimakasih :)

    ReplyDelete
  58. Hi mba...aku boleh minta PL nya juga kah? ke email maya_lestarini89@yahoo.com....makasih ya :)

    ReplyDelete
  59. Halo mba, aku boleh minta PL nya juga? Ke email yasminandriani@gmail.com terima kasih banyak mba ;)

    ReplyDelete
  60. Hai mba salam kenal, boleh minta PLnya puspita sawargi ke email salvia.meirani@yahoo.com.. terimakasih sebelumnya mba :)

    ReplyDelete
  61. boleh minta plnya nga mba febrilarudiawan@yahoo.com, terimaksih mba sebelumnya

    ReplyDelete
  62. Boleh minta pl nya gk mba.. Sharah.anggraeni1@gmail.com terima kasih

    ReplyDelete
  63. Hai salam kenal, mohon bantuannya utk share PL bolehkah, bisa di email ke indri.khaeri@gmail.com
    terima kasih atas bantuan dan atensi.

    ReplyDelete
  64. hai mba renita, aku boleh minta pricelistnya untuk undangan 1000 orang, ini emailku ya rizkianalutfiati@gmail.com terimakasih mba.

    ReplyDelete
  65. Mba aku boleh minta pL nya , kirim ke andiihdinannisa@gmail.com

    ReplyDelete
  66. selamat malam mba..
    insyaAllah aq planning nikah taun ini.. aq boleh minta referensi detail harga dari puspita sawargi g?
    terima kasih Mbak.

    ReplyDelete
  67. selamat malam mba..
    insyaAllah aq planning nikah taun ini.. aq boleh minta referensi detail harga dari puspita sawargi g?
    terima kasih Mbak.

    ReplyDelete
  68. hai mba boleh minta PL untuk lokasi saya sudah dapat di Gedung Mahkamah Konstitusi di Bekasi sekitar Bulan Maret 2017, bungaokto06@gmail.com mksh

    ReplyDelete
  69. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  70. Dear mba Renita, aku juga naksir berat nih sama PS. Rencananya mau ambil paket all in 1000pax tapi belum dikasih pricelist nih sm marketingnya.
    Aku boleh minta PL ga? Buat acuan aku sm si mas aja sih. Email : nyimas.amalia@gmail.com. Thank you mba

    ReplyDelete
  71. Dear Mbak Renita, boleh minta price listnya untuk PS 1000pax, minta tolong kirim ke email anita.kusumawatii@gmail.com terima kasih

    ReplyDelete
  72. Dear mbak renita boleh minta price listnya ps .minta tolong kirim ke email ali_samiajipratama@yahoo.co.id.trimakasi

    ReplyDelete
  73. Hai mbak renita tertarik bgt deh aku insya allah rencananya 2017. Boleh minta tolong kirim price list nya ke email aku nggak mbak ini emailnya yohanitta@gmail.com terimakasih mbak ��

    ReplyDelete
  74. Mbak boleh minta pricelistnya ke email anggara.fitriii@gmail.com terimkasih mbk renita

    ReplyDelete
  75. Haloo mba renita
    Boleh minta pricelistnya mba? Ke indahdwirahmas@yahoo.co.id yaaa
    Makasi mba :)

    ReplyDelete
  76. Haloo mba renita
    Boleh minta pricelistnya mba? Ke indahdwirahmas@yahoo.co.id yaaa
    Makasi mba :)

    ReplyDelete
  77. Hai mbak renita. Mau ngerepotin minta PL juga nih mbak hehe ke sinengputri24@gmail.com . sebenernya rencana acaranya masih tahun depan, tapi pengen tau aja estimasi dan kira2 spendingnya berapa kalo pake puspita sawargi. Thanks be4 and after ya mba Renita

    ReplyDelete
  78. halo mba renita. boleh minta PL buat estimasi dan perkiraan? refaniardilaandi@gmail.com :)

    ReplyDelete
  79. boleh kirim PL nya mba? rifkasonia.rss@gmail.com makasihhh

    ReplyDelete
  80. kayaknya langsung tanya via email bakal dijawab cepet deh..aku tanya2 PL langsung dijawab soalnya. dan kalau bisa tempatnya dulu ditentuin dimana2nya..karena biasanya beda tempat beda harga cateringnya..

    ReplyDelete
  81. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  82. Mba boleh minta price listnya ya barkahanggie@gmail.com

    ReplyDelete
  83. Hai salam kenal, boleh minta price list PS gak mba? Makasih ya mba Sebelumnya. putrisetyati@gmail.com

    ReplyDelete
  84. Mba, boleh minta Price list nya? Email saya zahrahazizah21@gmail.com Terima kasih :)

    ReplyDelete
  85. Mba boleh minta PLnya ke hellshanisha@gmail.com terima ksih 😊❤

    ReplyDelete
  86. dear capeng yang mau menikah tp bingung cari gedung HIS GRAHA ELNUSA hadir utk anda, dg ALL in package , NO RIBET, semua kita yg urus..kalian tinggal duduk manis, package include
    -GEDUNG
    -CATERING
    -DEKORASI
    -RIAS & BUSANA
    -PHOTO&VIDEO
    -PROMO CASHBACK!!
    -etc..

    luxury place with affordable price
    hub. marketing his 081319797403 (VISKA)

    ReplyDelete
  87. Make your dreams wedding come true at HIS PATRA JASA (New Concept) . Get “Cashback up to 40jt NOW!!! dengan hanya booking fee 5jt kamu udah bisa buat lock tanggal, harga dan promonya lohh! Paket pernikahan terlengkap sudah termasuk Gedung, Catering, Dekorasi, Rias & Busana/Bridal, Photography, Entertainment, MC, Wedding Car, WO & Wedding Consultant yang akan membantu acara pernikahan anda! Jadi capeng gak usah ribet untuk urusin semuanya sendiri. For more detail info: 081218066818 Visca

    ReplyDelete
  88. mba boleh kirim price list ke valericynth@gmail.com? makasih ya..

    ReplyDelete