Friday 10 July 2015

Manten Studio Foto for Our Wedding Documentation

Hai semua! 

Akhirnya sempet juga nulis tentang vendor pilihan kami untuk dokumentasi (foto plus video) mulai dari akad sampai resepsi saya sama Aul nanti: Manten Studio Foto. 

Alesan kami pilih Manten Studio Foto sebenernya simpel. Bermodal browsing sana sini dan baca review mas-mas dan mbak-mbak yang waktu nikah pakai jasa Manten Studio Foto, saya sama Aul langsung sreg. Terus kira-kira sebulanan yang lalu kami berdua ke Manten Studio Foto buat ketemu sama pak Joko selaku owner-nya. Di sini nih alamatnya: 

Manten Studio Foto 
Jalan Jati Asih Raya No. 67  
Bekasi - Jawa Barat 17423 
Telp.: 0813 - 1942 9779 --> ini nomor HP Pak Joko si pemiliknya 

Ternyataaaa pemirsaaaaa lokasinya deket banget sama rumah saya. Semakin semangat dong liat-liatnya. Dan mungkin temen-temen inget saya pernah cerita kalau saya sama Aul itu orang yang ngga mikir lama. Sekali liat, kalau hati udah sreg, langsung ambil. Sama kayak waktu milih catering, cincin, barang-barang seserahan, pokoknya we almost never think twice on most things. Mungkin kalau saya lebih cenderung impulsive, tapi at least ngga sering buang-buang waktu kalau lagi harus ngambil keputusan hehehe

Anyway, kami langsung ketemu sama Pak Joko. Orangnya ramah banget. Jelasinnya enak, request dan masukan kita juga didengerin dan diterimanya enak. Beliau juga rajin nanya konsep acara pernikahan kami sendiri nanti kayak apa. Soal apa aja yang kami dapet nanti, karena Manten Studio Foto ini rekanannya Puspita Sawargi juga, jadi kami ambil paketnya aja. Lumayan banget loh. Insya Allah kami nanti bakal dapet:
- 2 album (kalau mau cover-nya acrylic ada biaya tambahan dikit) 
- 1 keping DVD yang isinya video prosesi akad sama resepsi
- Suitcase alias koper yang isinya 2 album foto tadi 

Kalau mau ada tambahan, bisa minta ke pak Joko, nanti segala extra charge bakal diinfoin ke kita, dan pembayarannya langsung ke pihak Manten Studio Foto.

Waktu itu Aul langsung bilang kalau kami mau minta mentahan semuanya, mulai dari foto sampai video bisa atau ngga. Alhamdulillah boleh. Toh itu emang hak kita kan. Tapi pastinya kita harus sediain medianya sendiri untuk data-data yang buanyak dan ukurannya guede itu. Jadi, kami nanti bakal bawa external hard-disc untuk nampung semua data mentahan itu. 

Kalau untuk hasil jepretan mereka. Menurut kami, bagus-bagus dan yang penting, jelas-jelas semua. Hasil gambarnya terang, dan kalau kami sih yang penting muka orang-orang yang kefoto jelas. Soal editannya, menurut Aul (who is a photographer), masih rata-rata. Bagus, tapi belum memenuhi standar si Aul hehehe. Ngga tau sih, mungkin nanti pas giliran kami, editannya udah upgraded. Makanya untuk antisipasi, kami minta data mentahan semuanya, biar Aul bisa puas edit sendiri juga :) Otomatis hasil cetakan bisa lebih banyak. Dari Manten Studio Foto dan versi Aul :) 

Nah kalau untuk hasil foto, karena waktu itu kami dateng hari Jum'at jadi agak takut si pak Joko dan kang Aul telat Jum'atan, saya ngga sempet foto-foto hasil jepretan mereka. Tapi percaya deh, kalau saya bilang bagus berarti beneran bagus loh hehehehehehehehe. Kalau masih penasaran juga, temen-temen bisa browsing di blog temen-temen kita yang lain, karena lumayan banyak kok yang ngereview Manten Studio Foto dan ngasih testimoni positif. 

Sebenernya masih ada lagi yang bisa saya ceritain seputar dokumentasi pernikahan nanti. Tapi saya sama Aul masih harus diskusi beberapa hal dulu kayaknya :) Pokoknya saya pasti update begitu saya sempet nulis lagi hehehe

Sampai segini dulu post saya kali ini. See you!

No comments:

Post a Comment